SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Selasa, 25 Februari 2014

I Love You, I Will Stay With You (2)



Choi Byuninda


    WARNING !! Bagi yang tidak menyukai YAOI silahkan klik tombol back, tapi jika masih mau membaca yaaaaaa terserah, tapi saya tidak mau menerima flame, bashing ataupun kritik yang tidak jelas.
    Kritik yang membangun dan positive diwajibkan setelah membaca FF ini, agar saya lebih baik dari sebelumnya…..

Okeh dari pada banyak bicara, mari langsung saja ke cerita, GOOOOO

Desclimer :
BaekHun bukan milik saya, tapi Baekhyun calon suami saya #Plaakk << abiakan yang ini
BaekHun Milik Tuhan, Orang Tuanya, dan SM

Genre : Hurt/Romance/Happy Ending
Ranting : T bisa berubah M tinggal mood author hahaha
Chapter >> Gak Tau berapa Chapter
Pairing : Baekhyun X Sehun
Baekhyun X Chanyeol
Baekhyun X Luhan
Gooo Reading……..
>>> I Love You, I Will Stay With You <<<


#Preview Last Chapter :

“Ahhhh nee gwaenchana yeollie,, eum aku mau ke kantin dulu kalau begitu > sambil berlalu pergi sedikit berlari

-Chanyeol dibuat bingung dengan perubahan sifat baekhyun-

Baekhyun Pov :

-Aku berlari tak tentu arah hanya mengikuti kaki ku melangkah entah kemana, hingga akhirnya aku sampai di atap, kududukan diriku dilantai atap yang sedikit tidak terawat, aku tidak takut bajuku kotor, karena yang terpenting menghilangkan sesak dihatiku-

Chapter 2

“Kenapa rasanya sakit seperti ini… > keluh baekhyun sambil meremas dada kirinya berharap rasa sakitnya bisa hilang, tapi itu sia sia saja

“Sakit yeollie, sakit banget,,, ketika aku tahu kamu sudah punya kekasih dan yeoja,, aku merasa bahwa diriku menjijikan karena menyukaimu yang aku tahu kita sama-sama namja yeol, pasti kamu akan membenciku dan memandang jijik padaku kalau kamu tahu aku menykaimu yakan yeollie ? > rancau baekhyun bermonolog ria dengan diri sendiri

“Aku akan berusaha untuk melupakan dan menghilangkan rasa sakit ini yeol, aku akan berusaha untuk jadi sahabat terbaikmu saja, ini mungkin yang terbaik untuk kita > tekad baekhyun

Baekyun End

#3 bulan kemudian

Chanyeol Pov :

“kenapa aku merasa nyaman apabila disamping baekhyun, dia selalu bisa membuatku relax dan melupakan masalahku sejenak,, apa aku sudah mulai menyukainya ? > Tanya chanyeol pada diri sendiri

“Tapi jika aku menyukai baekhyun,, bagaimana dengan hayoung ? aku kan masih pacaran dengannya .

“Apa aku akhiri aja hubungannku dengan hayoung, jika aku mengasih penjelasan pasti hayoung bisa mengerti”

-Pasti kalian berfikir aku namja yang jahat karena meninggalkan yeoja chingu dan berpaling kepada namja, dan mau-maunya aku yang straight beralih mencintai namja,,, yah aku gila, gila karena seorang Byun Baekhyun, namja mungil yang imut dan senyumnya mampu membuatku gila, tapi apakah baekhyun juga mempunyai perasaan yang sama denganku, aku juga tidak tau, tapi aku harap juga begitu-

Chanyeol End
 

Baekyeol Pov :

“Yeollie,,, yeollie byunie seneng deh…

“Seneng kenapa byunie… > jawab chanyeol sambil mencubit dua pipi namja mungil yang mengemaskan di depannya itu

“Ahhthit yeollie

“Ah.. mianhae byunie ,, salah sendiri gemesin, hehehe

“Coba tebak,, apa yang buat byunie seneng eum ?

“Euuummmm > pikir chanyeol
“Aku tidak tau byunie,, jangan mulai main tebak-tebakan deh, ayo cepet kasih tau

“Byunie sudah jadian dengan Luhan gege > jelas baekhyun dengan senyum bahagianya

Deeegg Deeegg

“-------

-Chanyeol terdiam seribu bahasa-

“Yeollie, heii yeollie ? > panggil baekhyun berkali-kali

“------

“Chaaannyeoolll > panggil baekhyun jengkel dengan suara 12 oktafnya

O_O “ Yaaaaa!!! Byunie kau mau membuatku tuli dadakan haaahh > Jengkel chanyeol

“Habisnya kamu dipanggil berkali-kali gak ngerespon sedikit pun, kan aku jengkel > jelas baekhyun dengan wajah jengkelnya

“Ah mian-mian byunie, aku tadi cuman kaget
“Ahh apa bener kamu udah jadian ama luhan gege ? > Tanya chanyeol ulang

“Iya yeollie…

“Wahhh selamat yaa, baik-baik dengan dia othe ? > sambil senyum lima jarinya yang sebenernya senyum paksaan untuk sahabatnya sekaligus orang dicintainya

“Iya yeollie … hehe

#FlashBack End

#Back to story

Chanyeol Pov :

Setelah itulah aku mulai menjauhi byunie sedikit demi sedikit dan hanya berbicara jika rindu atau sekedar menyapa.

“ckck… luhan ehh,, ingin mencari masalah denganku… ? kita lihat apa yang bakal aku lakukan untuk kesalahnmu yang sudah buat byunie menangis ….. ah tapi aku baik hati, jadi aku hanya akan menegurmu saja….. ehm lebih baik aku bertanya dulu pada byunie masalah sebenarnya…

Chanyeol End
 

Baekhyun Pov :

-Aku berlari tidak tentu arah, dan aku tau aku sudah keluar dari lingkuangan kampus, aku tidak perduli lagi dengan perkuliahan yang seharusnya dimulai 5 menit lagi, yang mau aku lakukan hanyalah membuat hatiku sedikit tenang, aku sudah mulai kelelahan Karena harus berlari dari kampus samapi sini, maka aku mulai melambatkan lariku sampai muali berjalan pelan sambil menunduk hingga……….-

BRRUUUKK

Sebaek Pov :

“Appoooooyo >< ….> erang baekhyun karena pantat mungilnya memcium trotoar lebih dahulu

“Neo…Gwaenchana ? > Tanya namja yang ditabrak baekhyun karena kelihatannya tidak terluka seperti pantat baekhyun, namja tersebut masih tegak berdiri di depan baekhyun sambil memandang baekhyun kawatir

“Appoo > jawab baekhyun smabil mencoba berdiri sambil mengusap-ngusap pantat mungilnya

-Karena merasa bersalah namja tersebut membantu baekhyun berdiri-
“Ah..mianhae jika aku membuatmu sakit > sesal namja tersebut

“Aniyo… aku yang salah karena jalan tidak melihat kedepan, jadi bukan salahmu , mianhae –sambil membungkuk- > sesal baekhyun dan mencoba menjelaskan karena merasa dialah yang salah bukan namja didepannya ini yang salah

-namja yang ada dihadapan baekhyun hanya menganggukan kepala sambil memandang baekhyun-

“Apa kamu habis menangis ? Tanya namja itu karena melihat mata baekhyun yang memerah,membengkak dan melihat sisa air mata di pipi chubby dan putih mulus itu

-baekhyun gelagapan mau menjawab apa langsung menundukan kepalanya guna menyembunyikan wajahnya-

“Ma..af jika aku sudah lancang bertanya yang macam-macam, ah nee nama aku Sehun Oh Sehun > kenal sehun sambil mengulurkan tangnnya yang putih

-Baekhyun kaget karena ada tangan yang terulur didepan wajahnya dan mendengar namja didepannya memperkenalkan dirinya-

“Byun..Byun Baekhyun imnida > jawab baekhyun ragu sambil mendongakan kepalanya agar dapat melihat namja yang lebih tinggi darinya itu dan menerima uluran tangan sehun ragu juga

-Sehun menjabat tangan baekhyun sambil tersenyum manis sampai membuat baekhyun bengong terpesona dengan senyum sehun-

Deg Deg Deg

“OMG,, ada apa dengan jantungku , kenapa berdetak dengan cepat hanya karena lihat senyumnya > baekhyun berbicara dalam hati

“Salam kenal baekhyun-ssi semoga kita bisa menjadi teman > jelas sehun masih dengan senyum manisnya

“Nee, salam kenal juga sehun-ssi > jawab baekhyun dengan eyesmile-nya

Deg Deg Deg

“Ohh jantungku > sekarang giliran sehun yang merasa punya penyakit jantung dadakan hanya karena melihat senyum baekhyun
“mau makan bersama denganku di café sebrang jalan ? > ajak sehun

“Eumm….. Boleh tapi kamu yang bayar yah ? > jawab baekhyun yang minta gratisan -_-

“Boleh, yuk kajja > ajak sehun sambil menggandeng tangan baekhyun secara tidak sadar

/Blusshh/ -wajah baekhyun sudah memerah melihat tangan mereka yang sedang bertautan-

TBC~

Tidak ada komentar:

Posting