SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Selasa, 25 Februari 2014

I Love You, I Will Stay With You (1)



Choi Byuninda


    WARNING !! Bagi yang tidak menyukai YAOI silahkan klik tombol back, tapi jika masih mau membaca yaaaaaa terserah, tapi saya tidak mau menerima flame, bashing ataupun kritik yang tidak jelas.
    Kritik yang membangun dan positive diwajibkan setelah membaca FF ini, agar saya lebih baik dari sebelumnya…..

Okeh dari pada banyak bicara, mari langsung saja ke cerita, GOOOOO

Desclimer :
BaekHun bukan milik saya, tapi Baekhyun calon suami saya #Plaakk << abiakan yang ini
BaekHun Milik Tuhan, Orang Tuanya, dan SM

Genre : Hurt/Romance/Happy Ending
Ranting : T bisa berubah M tinggal mood author hahaha
Chapter >> Gak Tau berapa Chapter
Pairing : Baekhyun X Sehun
Baekhyun X Chanyeol
Baekhyun X Luhan
Gooo Reading……..
>>> I Love You, I Will Stay With You <<<

Chapter 1

19 November 2013

@Baekhyun Home

BaekHan Pov :

“A..apa ? ‘kamu bercanda kan ? ini tidak benar kan ? > Tanya baekhyun bertubi-tubi

“Aku tidak bercanda byunie-aaah, ya aku mau kita akhiri hubungan kita sampai disini, aku sudah berhubungan dengan kai sejak lama, dan dia minta aku mengakhiri hubungan kita > jelas luhan

-Baekhyun diam dan bergelut dengan pikirannya sendiri-

“Kurasa tidak ada yang perlu kita bicarakan, aku pergi dulu > luhan sambil berlalu pergi

“Kau jahat lu kau jahat udah membuatku seperti ini, kau tau rasanya sakit,,, kita tidak pernah bertengkar, tapi kau membuat hubungan kita berakhir dengan cara yang menyedihkan… ah lebih tepatnya aku yang menyedihkan > gumam baekhyun sambil terisak sendirian dirumah

BaekHan End

-Baekhyun menelusuri pinggiran sungai han untuk menjernihkan pikirannya,, dia berjalan dan memandang kedepan dengan pikiran kosong tanpa perduli dengan orang-orang yang tidak sengaja dia tabrak-

Baekhyun Pov :

“Karena kai kau meminta kita putus lu, apa guna hubungan kita selama ini, apa guna janji yang kau ucapkan selama ini, pada akhirnya kau sama saja dengan yang lain… bagaimana kalau kamu ada diposisiku lu,, apa kau juga akan sesakit ini, aku tidak tau salahku apa sampai membuatmu berpaling dariku?... ah apa karena kemarin-kemarin aku jarang menemanimu karena harus ujian … lu aku kira kau bisa mengerti aku > baekhyun sedang bermonolog ria dengan pikirannya sendiri

-Baekhyun mendudukan dirinya ditepi sungai han sampai larut malam-

Baekhyun End


@EXOST University

Baekyeol Pov :

“Byuuuunnnniiiiiiieeeeee…. > panggil namja jangkung dengan senyum watadosnya kepada namja mungil

“--------

“Byunniiee… > ulang namja jangkung itu

“--------

“Ya !!!! Byunia—aaaaaahhh > panggil namja jangkung yang bernama chanyeol itu sambil mengguncang tubuh baekhyun secara tidak berperikemanusiaan…

“Ya! Ya! Yeollie apa yang kamu lakukan,, sakit tau > keluh baekhyun sambil pasang tampang kusutnya dan pouting imutnya..

“Aku kan jengkel,, kamu dipanggil gak jawab, kamu kenapa sih euum > Tanya chanyeol sambil menggandeng tangan baekhyun kekelas, karena dia tau ada yang tidak beres dengan temannya ini, karena biasanya dia ceria, sekarang kusut dan muram seperti ini

“-------- Gwaenchana yeollie > jawab baekhyun

-Chanyeol sebenarnya tidak percaya dengan jawaban sahabatnya ini, tapi karena tidak mau membuatnya semakin buruk, chanyeol memilih diam sambil melihat keadaan sekitar,, tapi dia kaget saat melihat kedalam ruang dance …… itu kan …………………………………………. –


Luhan dan Kai

-Langkah chanyeol terhenti tiba-tiba dan memandang kedalam ruang dance sambil memasanag tampang O_O,, karena merasa sahabatnya berhenti, baekhyun juga ikut berhenti berjalan dan mengikuti arah pandang chanyeol, dalam seketika tubuhnya menegang dan meremas dada kirinya-

“Lu… > Guman baekhyun
-Karena tidak tahan baekhyun menyentakan tangan chanyeol yang sedang menggenggam tangannya dan berlari tidak tentu arah samapai keluar dari lingkungan kampus-

Kenapa baekhyun dan chanyeol mematung dan kaget melihat kearah ruang dance, karena didalam ada luhan dan kai yang sedang asik berciuman sampai penampilannya berantakan


-Chanyeol yang kaget karena ada yang melepaskan genggaman tangannya secara paksa “Eh…. Ya! Byunie..mau kemana ? Ya! Ya! Baekhyun…. > Teriak chanyeol saat melihat baekhyun lari keluar kampus

Dan Chanyeol akhirnya tau apa yang membuat temannya muram dan kusut pagi-pagi begini, dan tidak terima karena namja yang ia cintai dibuat menangis…

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa chanyeol bilang namja yang ia cintai dibuat menangis, ya sebenarnya chanyeol menyukai eh ani mencintai namja mungil yang manis itu sejak masuk universitas, tapi dia tidak berani mengatakannya karena dia sudah mempunyai kekasih seorang yeoja cantik..

#Flashback

@Auditorium EXOST University

“An..annyeong … > sapa Bakhyun kepada namja tinggi yang menurutnya tampan itu

“Ya annyeong > jawab namja tinggi itu tidak lupa dengan senyum manisnya

Deg Deg

-Hanya dengan melihat senyumnya aja sudah mampu membuat jantung baekhyun deg degan-

“Boleh tau siapa namamu ? > minta baekhyun

“OOohh, Park Chanyeol Imnida … > Jelas Chanyeol

“Byun Baekhyun Imnida , senang bertemu denganmu Chanyeol-ssi > jawab baekhyun

“Oh ne ak-

Omongan baekhyun terpotong karena adanya……..

“Annyeong semuanya,, saya Xi Luhan, kalian bisa memanggil saya luhan,, saya ketua panitia sekaligus ketua dalam acara penerimaan mahasiswa baru tahun ini,, jadi jika ada keperluan bisa langsung hubungi saya > jelas luhan serta memperkenalkan dirinya sambil tersenyum yang mampu membuat namja atau yeoja terhipnotis…

“Yaudah kita lanjutkan mengobrolnya nanti saja baekhyun-ssi > sela chanyeol

“Eum…iya chanyeol,,, tapi lebih enak kalau memanggilku tanpa embel-embel ssi kaya orang lain aja

“Oke Byunie, bagaimana apakah itu sudah lebih akrab > Tanya chanyeol sambil menggoda namja manis didepannya

Bluuusshhh “Eum … i..iiiya yeollie > jawab baekhyun malu-malu


@Istirahat

-Baekhyun menghampiri chanyeol yang sedang berjalan dan bercanda dengan seorang gadis-

“Anyeoong > sapa baekhyun

“Ya, anyeong > sapa chanyeol dan gadis itu

“Yeollie dia siapa > Tanya baekhyun

“Oh,, kenalin byunie dia hayoung, yeoja chinguku > jawab chanyeol sambil mengenalkan yeoja chingunya ke pada baekhyun

-Baekhyun terdiam karena jawaban yang diberikan chanyeol membuat hatinya sakit-

“Byunie…haei gwaenchana ? > panggil chanyeol bingung

“Ahhhh nee gwaenchana yeollie,, eum aku mau ke kantin dulu kalau begitu > sambil berlalu pergi sedikit berlari

-Chanyeol dibuat bingung dengan perubahan sifat baekhyun-

Baekhyun Pov :

-Aku berlari tak tentu arah hanya mengikuti kaki ku melangkah entah kemana, hingga akhirnya aku sampai di atap, kududukan diriku dilantai atap yang sedikit tidak terawat, aku tidak takut bajuku kotor, karena yang terpenting menghilangkan sesak dihatiku-


TBC~

Tidak ada komentar:

Posting