SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Sabtu, 01 Oktober 2011

CN Blue Konser Di Indonesia


Kabar baik bagi penggemar musik Korea, khususnya Boice (fans CN Blue) di mana CN Blue bakal tampil dalam konser bertajuk CN Blue First Step In Indonesia yang digelar November mendatang. Melalui twitter, pihak promotor mengupdate perkembangan proses tersebut mulai dari negoisasi awal hingga kepastian Jung Yong Hwa dkk untuk tampil di Indonesia.
Promotor yang berada di bawah naungan Apapunindo-Grou...p ini pun memberi kepastian kedatangan pelantun tembang I'm a Loncer ini pada tanggal 20 Agustus 2011. Mereka mengungkap bahwa acara ini bakal dikemas dalam full konser dengan acara pemberian tanda tangan.

"#CNBLUEFIRSTSTEPINDONESIA is full concert including fansigning special for Indonesia fans :)," tulis mereka.

Pihak promotor pun masih mencoba mendapat kepastian sponsor dan hal-hal lain yang berhubungan dengan konser ini. Official statement bakal mereka berikan selanjutnya.
Beberapa hari lalu Dskon sudah membahas tentang rencana konser CN Blue di Indonesia. Untuk harga tiket yang kita dapat, saat ini kamu sudah bisa beli presale tiket VVIP seharga Rp 3,5 juta dan itu sudah termasuk VVIP tiket konser, fansigning tiket, dan merchandise. Untuk tiket VVIP ini hanya tersedia 150 kursi jadi kalau kamu mau pesan kamu bisa pesan di twitter BOICEINDONESIA. Sayangnya untuk tiket yang lebih murah dari itu belum diumumkan lagi dari pihak promotor. Nanti kalau sudah ada kabar lagi pasti share ke semua penggemar CN Blue : )
 

Tidak ada komentar:

Posting