akarta – ‘City Hunter’, drama 20 episode yang dibintangi Lee Min Ho
mengakhiri masa tayangnya pada 28 Juli lalu. Setelah drama tersebut
berakhir, Lee Min Ho mendapat 400.000 fans di China!
Angka yang
fantastis itu didapat dari kenaikan jumlah pengikut Lee Min Ho di Weibo.
Weibo adalah media sosial yang digunakan penduduk China karena
pemerintah mereka memboikot Twitter.
Jumlah pengikut Lee Min Ho
sebelumnya berkisar di angka 900.000 orang. Tapi, setelah ‘City Hunter’
berakhir, pengikutnya meningkat drastis menjadi 1,3 juta.
Bukan
hanya mengikuti di media sosial, gaya berpakaian Lee Min Ho di ‘City
Hunter’ juga menjadi semacam kiblat di mana apapun yang dipakai pemeran
Goo Jun Pyo dalam ‘Boys Before Flowers’ itu akan laku keras.
“Lee
Min Ho bukan hanya jadi ikon pop terbesar di China, namun setiap baju
yang ia pakai di ‘City Hunter’ terjual gila-gilaan,” demikian dikutip
dari sebuah media lokal China dilansir Soompi, Selasa (2/8/2011).
Popularitas
‘City Hunter’ di China memang luar biasa. Dikabarkan 300 juta orang
menonton drama tersebut melalui internet. Lee Min Ho diprediksi akan
menjadi bintang Korea yang sangat populer di China seperti Kim Hee Sun,
Lee Young Ae, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Kyo.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar