SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Sabtu, 09 Juli 2011

Sinopsis Drama korea City Hunter

City Hunter adalah drama Korea Selatan 20 episode yang diangkat dari komik manga dengan judul yang sama yang di tulis oleh Tsukasa Hojo. Komik City hunter diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump 1985-1991. Informasi mengenai sinopsis drama korea terbaru city hunter akan saya berikan disini untuk anda yang menggilai drama korea terbaru.

Kabar baik bagi semua penggemar Lee Min Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo dari Boys Over Flowers) karena ia akan menjadi pemeran utama dan akan melakukan peran sebgai Lee Yoon-seong - playboy seksi yang penuh kharisma namun tidak tahu apa yang harus dilakukan di hadapan para wanita. Satu menangkap adalah bahwa ini playboy diberkati dengan keterampilan dalam memecahkan misteri. Hanya itu, ia hanya mengambil kasus dari wanita cantik dan cantik. Apakah Anda menjadi klien berikutnya?
Park Min-yeong berperan sebagai Kim Na-na akan menjadi bunga cinta Lee Mi Ho dalam drama.




Pemeran City Hunter :



Sinopsis City Hunter :

Cerita dimulai pada tahun 1983 ketika sebuah bom meledak saat Presiden Korea Selatan dan delegasi yang sedang mengunjungi Myanmar. Ledakan itu menewaskan beberapa pejabat tinggi tetapi tidak presiden. Untuk membalas, 5 pejabat tinggi Korea Selatan yang direncanakan untuk operasi bawah tanah untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen-agen Korea Utara. Dengan Presiden Korea Selatan ketidaktahuan, Lee Jin-Pyo (Kim Sang-joong) dan Park Moo-yul (Park Sang-min) yang bekerja sebagai pengawal untuk Blue House, mengorganisir pasukan 20-orang-orang yang akan mengeksekusi rencana. Selama eksekusi rencana itu, 5 perwira tinggi berubah pikiran dan rencana dibatalkan.

Sebagai pasukan berenang ke kapal selam, yang akan membawa mereka kembali ke Korea Selatan, seorang penembak jitu keluar dari kapal selam dan mulai menembak setiap anggota pasukan. Dengan Lee Jin-Pyo sebagai satunya yang selamat dari serangan itu, ia berenang kembali ke pantai Korea Selatan.

Dengan janji untuk rekan-rekannya jatuh dan terbaik temannya Taman Moo-yul, dia merenggut anak Moo-yul dan membawanya bersamanya di pegunungan Thailand. Di sana, ia mengajar anak dengan keterampilan tempur untuk menjadi seorang prajurit elit.

Setelah serangan terhadap desa mereka, Lee Jin-pyo mengaku anak, Lee Yoon-sung (Lee Min-ho), tentang tujuan jangka panjang nya.

7 tahun setelah pengakuan, dengan rencana utama untuk membalas dendam, Lee Yoon-sung datang kembali ke Korea Selatan dan memasuki Blue House (istana presiden) sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Diperingatkan untuk tidak jatuh cinta, Lee Yoon-sung akan bertemu pengawal Blue House, Kim Na-na (Park Min-young). Kemudian kisah cinta dan balas dendam dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting