SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Kamis, 21 April 2011

Stills Lee Minho di "City Hunter"

Drama MBC mendatang, "City Hunter", akhirnya merilis stills dari aktor cute Lee Minho dari pengambilan adegannya di Thailand!

Karena ini proyek layar kecil pertamanya di hampir satu tahun, Lee Minho dilaporkan tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat ia ikut ambil bagian dalam rekaman pertama drama di pakaiannya yang nyaman.

Aktor yang digilai banyak cewek ini tidak hanya berhasil dalam menyelesaikan perekaman, tetapi bahkan mengambil waktu untuk mengenal dan bermain lelucon bersama rekan bintang Thailand-nya dalam rangka menciptakan suasana yang nyaman untuk semua. Ia juga mengambil semua saran yang diberikan kepadanya oleh produser, dan itu tercermin dengan cemerlang ke aktingnya.
Para produser dari "City Hunter" mengungkapkan, "Cuaca lebih dingin dari yang kami harapkan, jadi sulit untuk mengambil gambar. Lee Minho, bagaimanapun, memiliki kasih sayang yang mendalam untuk drama dan mampu mengatasi segala hambatan untuk melalui itu. Fans sekarang dapat berharap untuk transformasi Lee Minho menjadi pria dengan penuh pesona"....hadddeuh produser teh telat banget yaks, Minho ntu kan emang sebelumnya udah mempesona kok n sekarang makin...makin....makin deh hehe ^^.

Bekerja bersama Park Min-young, Lee Joon-hyuk, dan Goo Hara, Lee Minho akan mengungkap plot episode "City Hunter" pada 25 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting