SlideShow

Collection Lee Min ho Photos Slideshow: Wienda’s trip to Indonesia was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Folowers

.

Selasa, 25 Februari 2014

I love you, i will stay with you (4)



Choi Byuninda


   WARNING !! Bagi yang tidak menyukai YAOI silahkan klik tombol back, tapi jika masih mau membaca yaaaaaa terserah, tapi saya tidak mau menerima flame, bashing ataupun kritik yang tidak jelas.
  Kritik yang membangun dan positive diwajibkan setelah membaca FF ini, agar saya lebih baik dari sebelumnya…..

Okeh dari pada banyak bicara, mari langsung saja ke cerita, GOOOOO

Desclimer :
BaekHun bukan milik saya, tapi Baekhyun calon suami saya #Plaakk << abiakan yang ini
BaekHun Milik Tuhan, Orang Tuanya, dan SM

Genre : Hurt/Romance/Happy Ending
Ranting : T bisa berubah M tinggal mood author hahaha
Chapter >> Gak Tau berapa Chapter
Pairing : Baekhyun X Sehun
Baekhyun X Chanyeol
Baekhyun X Luhan
Gooo Reading……..
>>> I Love You, I Will Stay With You <<<


#Preview Last Chapter :

Tuut tuut tuut …..

Yeoboseo

“Ne.. yeoboseo hyung

Ada apa hunie ?

“Apa hyung sibuk hari ini ?

Eumm… Ani, waeyo ?

“Maukah hyung keluar bersamaku, ada yang ingin aku bicarakan pada hyung

Oke… jamberapa kita akan keluar ?

“1 jam lagi aku akan menjeput hyung, dandan yang manis dan cantik yah hyung..kekeke~

Yaaaa Oh Sehun, aku namja dan aku tampan

“Kekeke~ iya iya hyung tamapan, udah dulu yah,, ingat 1 jam lagi aku jemput

Sipp.. maknae bawel
Tut tut tut

Chapter 4

@ 1 jam kemudian

Sebaek Pov :

Tokk Tokk

Ceekleek

“Hai hyung, udah siap ?

“sudah > jawab baekhyun sambil mengangguk

“Yaudah, yuk kajja hyung > ajak sehun

“Sebentar hunie, byunie mau ambil jaket dulu > sela baekhyun sambil berlalu kedalam kamarnya
“Sudah, yuk kajja hunie > sambil mengunci pitu rumah

“Nee, kamu cantik hyung

Bluuusshhh

“Aku namja Oh Sehun > jawab baekhyun pura-pura marah untuk menyembunyikan rona merah di pipinya,

“Iya, iya byunie hyung yang cantik > goda sehun terkekeh sambil buka pintu mobil buat baekhyun “ Silahkan masuk tuan putrid kekeke~

“Ya … berhenti menggodaku > jengkel baekhyun sambil masuk dalam mobil

“sudah siap hyung, jangan lupa sabuk pengamanya di pasang hyung > nasehat sehun sambil menyalakan mobil dan jalan ketempat tujuan

>>SKIP<<

@ Pinggir sungai han

“Waah… hunie ini indah sekali > kagum baekhyun

-Sungai han disulap menjadi tempat yang cantik, lampu kerlap-kerlip berwarna-warni memenuhi pinggiran sungai han, dan meja bundar berada dipinggiran sungai han yang tertata rapi serta taplak meja yang berwarna merah serta bunga mawar merah di tengah-tengah antara 2 lili yang menyala menerangi dua hati namja yang sedang duduk berhadapan-

“Apa hyung suka ? > tanya sehun

“Eum –sambi mengangguk- sangat suka hunie

“Aku membuat ini semua special buat hyung

“Eh buat ku ? kenapa special buatku ?

-hening beberapa saat, tatkala dua pasang mata saling memandang dalam kedalam mata lawan masing-masing dan itu hanya menambah gataran dalam hati masing-masing, oh sehun memejamkan mata sekejap sebelum membukannya dan menatap mata lawan  yang ada didepannya secara serius-

“Hyung –sambil menggemgam dua buah tangan mungil yang ada didepannya- aku tau ini terlalu terburu-buru, kita baru mengenal selama kurang lebih 3 hari lamanya, tapi perasaan dan hatiku tak bisa dibohongi dan dibendung lagi, rasanya terlalu sesak jika memendamnya terlalu lama, setiap didekatmu aku selalu merasakan yang namanya sakit jantung mungkn, karena jantungku selalu bergemuruh dan memompa cepat, dan kadang aku bingung harus melakukan apa agar dapat menenangkan jantung ini –sehung memejamkan mata sejenak lagi-

“hyung, SARANGHAE –sambil menatap namja mungil yang sudah mencuri hatinya saat pertama kali bertemu tersebut tepat kedalam mata dark brownnya serius-

“-------

“Hyung, maaf jika aku membuatmu terkejut, atau bahkan memandang jijik padaku, aku hanya mengutarakan apa yang ada didalam hatiku, maaf itu jika mengganggumu, aku tidak apa-apa jika hyung tak menerimaku, aku sudah lega jika hanya mengutarakan isi hati yang mengganjal ini. > jelas sehun sambil menunduk menyembunyikan kesedihannya.

-baekhyun gelagapan karena sehun merasa bahwa dirinya tidak menyukainya dan menganggap menjijikan, baekhyun balik menggenggam tangan sehun dengan lembut dan senyum tulusnya-

“Hunie, kamu belum mendengar apapun dari mulutku, kenapa kamu bisa menyimpulkan seperti itu eum ? kamu tidak ingin tahu apa jawabanku ? > tanya baekhyun lembut

-sehun langsung mendongak dan menatap tepat dimanik mata baekhyun-

“Aku tahu, kita baru kenal kurang lebih selama 3 hari, aku juga tahu kalau kita sama-sama namja, tapi apa kau tau juga, bahwa tuhan yang menciptakan rasa ini kepada setiap umatnya, jadi bukan salah kamu jika kamu punya rasa itu. Asala kamu tahu hunie, aku merasa nyaman dan terlindungi berada bersamamu, kamu tahu karena kamu aku bisa melupakan luhan sepenuhnya, tentang sakit yang dia torehkan dihatiku. Jadi jangan pernah berfikir seperti itu … -baekhyun memejamkan mata sejenak- NADO SARANGHAE

-sehun kaget dan belum percaya terhadap pendengarannya-
“Aaaappa hyung, bisa hyung ulangi

“NADO SA_RANG_HAE OH SEHUN

-setelah mendengar dengan jelas sehun langsung tersenyum bahagia dan berdiri menhampiri baekhyun dan memeluknya dengan erat-

“Gomawo hyung gomawo, aku sangat bahagia hyung bahagiaaaa sekali > jelas sehun sambil mencium pucuk kepala baekhyun saying.

“aku juga bahagia hunie, karena kita punya perasaan yang sama > jelas baekhyun sambil mencium rahang tegas sehun

TBC~

Tidak ada komentar:

Posting